Lokasi Wisata Menarik Di Sekitar Bhumi Cantigi Cidahu

bumi cantigi, bhumi cantigi, cantigi cidahu, cantigi sukabumi, campingground cidahuBumi Cantigi Riverside Camp merupakan perkemahan / campingground yang sangat menarik dan terletak di desa Cidahu Sukabumi.

Masuk kedalam Kawasan Taman Nasional Gunung Halimun Salak area di sekitar Bhumi Cantigi memiliki banyak spot wisata menarik.

Kerennya lagi, selain lokasi wisata artifisial buatan manusia, di Cidahu juga banyak terdapat lokasi wisata yang terbentuk dari proses yang alami.

Seperti aliran sungai yang bening, air terjun, kawah, persawahan yang hijau bak permadani terhampar indah serta jejeran pohon damar yang menyajikan suasana yang sangat romantis dan puncak Gunung Salak 1 yang menawarkan berbagai macam bentuk petualangan menantang yang berkesan.

Untuk mencapai Bhumi Cantigi dari arah Jakarta, kita hanya perlu waktu 2,5 jam perjalanan melalui Tol Jagorawi dan Tol Bocimi. Keluar pintu tol Cigombong, kita bisa langsung menuju ke arah Cicurug yang jaraknya sekitar 5 Km dari pintu gerbang Tol Cigombong.

Sebelum masuk ke area pasar Cicurug, akan terlihat penunjuk jalan menuju arah Bangbayang, ikuti petunjuk arah tersebut, kita langsung di arahkan menuju Jalan Cidahu Raya menuju Desa Kp. Manglid Luhur di mana Bhumi Cantigi berada.

Untuk mempermudah menuju lokasi, kita bisa klik Google Map DI SINI yang akan langsung mengarahkan kita menuju lokasi Bumi Cantigi Riverside Camp.

Nah, sesampainya di Bhumi Cantigi, selain berkemah kita juga dapat melakukan aktifitas lain untuk mengisi kegiatannya. Salah satunya adalah mengungjungi spot – spot wisata yang ada di sekitar Bumi Cantigi Camp.

Berikut beberapa lokasi wisata menarik di sekitar Bumi Cantigi, Cidahu.

Halaman Selanjutnya  2   3   4    5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *