Harga Paintball

 

Bentuk Skenario Pertempuran dalam Paintball
Skenario pertempuran yang biasa digunakan dalam permainan paintball ini diantaranya:

1. AGAINTS ALL
Dalam pertempuran ini keseluruhan peserta dibagi menjadi beberapa regu 3 – 4 regu. Semua regu yang bertempur adalah lawan. Tiap regu ditempatkan ke dalam base camp masing-masing yang posisi dan tempatnya berbeda dan saling berlawanan. Misi setiap regu adalah memperebutkan satu bendera atau benda lain atau menduduki satu daerah yang terletak di tengah-tengah arena

2. TERMINATOR
Misi setiap team adalah menghabiskan lawan!!Apabila waktu habis team pemenang ditentukan berdasarkan team yang pemainnya paling sedikit gugur.

3. SHOOT THE CAPTAIN
Misi setiap team adalah mempertahankan Captainnya yang tidak bersenjata dan berusaha menembak captain team lawan. Apabila captainnya tertembak otomatis team tersebut dinyatakan kalah

4. CAPTURE THE FLAG
Misi setiap team adalah memperebutkan bendera!! Pemenang adalah team yang pertama merebut bendera lawan. Variasi scenario ini berupa duo bendera atau lebih dari 2 bendera

5. GUN SHOP
Setiap team mengerjakan suatu misi pertempuran. Setiap tim dibekali sejumlah dana dengan jumlah yang ditentukan untuk “membeli” peralatan tempur. Permainan dimulai setelah setiap tim siap dengan peralatan dan alat penunjang pertempuran lainnya.

Skenario Khusus

1. JUNGLE FEVER
Program perang dialam terbuka, menggunakan hutan sebagai lapangan tempur, dilengkapi dengan peralatan Navigasi seperti kompas dan peta lokasi. Targetnya adalah menaikan bendera kelompok ditiang yang ada dilokasi lawan.

2. CITY WAR
Program perang yang dilakukan diareal perumahan atau gudang – gudang, disetting sebagai area pertempuran. Targetnya adalah menaikan bendera kelompok di tiang yang ada ditengah area tempur.

Wargames Program
Dalam program ini peserta bermain bergantian sesuai rotasi yang diatur berdasarkan pembagian kelompok. Selama menunggu giliran, peserta lainnya dapat menonton permainan paintball dari zona aman yang disediakan oleh operator. Untuk jumlah 100 orang, biasanya dibagi menjadi 4 kelompok. Dimainkan sesuai skenario yang dipilih.
Tiap peserta akan dibekali 40 butir peluru
Durasi 10 menit penjelasan tentang permainan dan peralatan, 10 menit waktu pertempuran.
Harga : Rp. 120 000 / Peserta. Minimal 30 Peserta

Program Wargames combine #1
Dalam program ini, permainan paintball dikombinasikan dengan beberapa permainan Team Building dan Communication. Seluruh permainan dilakukan secara rotasi, sehingga semua peserta dapat mengikuti
semua permainan yang disiapkan oleh operator. Seperti Blind Lead, Traffic Jam, Escape From Al Catraz Dll. Jumlah permainan disesuaikan dengan jumlah kelompok.
Harga : Rp. 250 000 / Peserta. Minimal 60 Peserta

Program Wargames combine #2
Program ini hampir sama dengan program Wargames Cobine #1, namun dalam program ini ada penambahan permainan. Selain permainan Team Building & Communication, dalam program ini juga ada permainan – permainan High Rope atau ketinggian, seperti Flying Fox, Pumper Fall, Tarzan Walk Dll.
Harga : Rp. 300 000 / Peserta. Minimal 60 Peserta

Final Project
Program ini hampir sama dengan program combine #1, hanya saja dalam program ini permainan paintball dijadikan final project oleh para peserta kegiatan. Sebelum perang, para peserta harus mendapatkan tiket yang diambil dari permainan – permainan yang sudah dilakukan.

Perlengkapan Paintball
1. Senapan Paintball
2. Tabung CO2 kecil (Tank),
3. Loader (Magazen)
4. Seragam Tempur Ala Militer
5. Body Protector,
6. Sarung Tangan dan
7. Google (pelindung wajah)

Lokasi yang direkomendasikan adalah :

Taman Wisata Alam Gn. Pancar, Sentul – Bogor.
Taman Wisata Alam Cangkuang, Cidahu – Sukabumi.
Taman Wisata Alam Gn. Bunder, Cikampak – Bogor.
Kampung Gobang, Rumpin – Bogor
Kapal Perang Gadog, Gadog

Atau lokasi lain yang refresentatif atas kesepakatan bersama.
– Peserta minimal 30 Orang
– Harga diatas hanya utk kegaiatan saja!!belum termasuk akomodasi, transportasi, konsumsi, sewa lokasi dan asuransi kegiatan.